Minggu, 24 November 2013

Aksi Fans K-Pop Paling Tidak Sopan Sepanjang Sejarah!

1. Yoona Girls Generation

Saat menjadi bintang tamu dalam SBS Strong Heart, Yoona Girls Generation menceritakan pengalamannya bertemu dengan seorang sasaeng fans. Saat Yoona akan pulang ke dorm SNSD, ada seorang stalker yang menunggunya di depan dorm mereka.

Saat akan membuka pintu dorm, sasaeng ini berlari dan melompati tangga untuk dapat mengejar Yoona di lift. Merasa curiga, Yoona jalan menuju tangga dan bertemu dengan stalker tersebut. Saat itu juga, Yoona meneriakinya karena telah masuk apartemen tanpa seizin pemiliknya.

2. Jessica Girls Generation

 Sepertinya tidak hanya Yoona yang bertemu dengan seorang fans mengerikan. Jessica Girls Generation juga pernah bertemu dengan seorang fans yang mengerikan saat dia akan kembali ke dorm SNSD.

Jessica mengungkapkan bahwa saat itu hari sedang hujan, dan ketika akan masuk ke dorm, dia melihat seseorang yang berpayung ada di depan dorm. Saat Jessica masuk, dia melihat stalker itu berusaha menerobos pintu otomatis apartemen.

Karena ketakutan, Jessica berlari menuju dormnya. Dia juga sempat mendengar langkah kaki orang berlari mengejar dirinya. Untung saja Ice Princess Girls Generation ini selamat sampai di dormnya.

3. Heechul Super Junior

Sebelum menutup akun twitternya, Heechul sempat menulis bahwa dia meminta para fans untuk tidak mengikutinya sampai rumah atau ketika sedang di kantor. Sang idol merasa santa tidak nyaman dengan hidupnya dan meminta fans untuk mengerti keadaannya. Apakah mereka mengikuti permintaan Heechul?

4. TVXQ

Sejak dulu fans TVXQ memang terkenal sangat mencintai idolanya, bahkan tidak sedikit yang menganggap TVXQ adalah tuhan mereka. Sejak masih berlima banyak kejadian gila yang dilakukan fans TVXQ ini.

Diikuti fans itu merupakan hal wajar bagi TVXQ, karena banyak sasaeng yang nekat untuk melakukan hal yang lebih daripada hanya sekedar mengikuti. Pernah suatu kali stalker ini menduplikat kunci apartemen DBSK dan keluar masuk dorm sesuka mereka.

Tidak hanya itu, saat member TVXQ ini tidur, para sasaeng berusaha untuk mencium para pria ganteng ini. Hal yang lebih gila lagi, seorang sasaeng dengan bangganya mengungkapkan bahwa dia telah memasang kamera cctv di halaman belakang rumah Yoochun selama delapan tahun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar