Sabtu, 23 November 2013

Inilah Para Pemenang Ajang 2013 Mnet Asian Music Awards!

Dalam ajang musik bergengsi 2013 Mnet Asian Music Awards tadi malam (22/11), sejumlah penyanyi Asia mendapatkan penghargaan. Acara tahunan yang diselenggarakan Mnet ini sukses menyita perhatian banyak kalangan terutama pecinta K-Pop.
Meski untuk para fans K-Pop di Indonesia sempat kecewa karena rumor bahwa 2013 MAMA akan digelar di Indonesia tidak benar, mereka masih tetap mendukung para idol K-Pop ini. Penghargaan-penghargaan bergengsi ini tidak hanya dipersembahkan untuk para penyanyi K-Pop tapi juga beberapa penyanyi di negara-negara Asia.
SMASH dari Indonesia berhasil menyabet Best Asian Artist Indonesia. Untuk Singapura dimenangkan oleh Derrick Hoh dan Tor Saksit. Sedangkan Best Asian Artist Japan dan Best Asian Artist China masing-masing dibawa pulang oleh Kyary Pamyu Pamyu dan Aaron Kwok.
Berbagai penghargaan bagi penyanyi K-Pop pun juga dipersembahkan, yakni Best dance female solo yang dibawa pulang oleh CL dengan The Baddest Female. Best dance performance female group berhasil dibawa pulang oleh SISTAR Give It To Me. Untuk kategori Best Dance PerformanceMale Solo disabet oleh G-Dragon melalui lagunya Crooked. Serta SHINee yang berhasil menyabet Best Dance Group Performance.
Selain penghargaan untuk kategori dance, masih ada penghargaan Nissan Juke Best Music Video yang diraih G-Dragon. Best New Female Artist yang berhasil diambil oleh penyanyi berhelm Cryon Pop. Best Male Artist dan Best Female Artist yang berhasil disabet oleh G-Dragon dan Hyori. Girls Generation juga turut membawa pulang Best Female Group, tidak ketinggalan Infinite berhasil mengambil Best Male Group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar