Sabtu, 23 November 2013

Penjualan Tiket Film T.O.P Big Bang Kalahkan 'THOR 2'!

THE ALUMNI (THE COMMITMENT) berhasil meraih posisi pertama di box office Korea Selatan di hari perilisannya pada Rabu (6/11) kemarin. Menurut penghitungan penjualan tiket Komisi Film Korea, THE ALUMNI ditonton 125.672 penonton di hari perilisan.
Total penonton di hari perilisan sekaligus penonton premiere THE ALUMNI mencapai 132.183 penonton. Dengan itu, THE ALUMNI berhasil mengalahkan film blockbuster Hollywood, THOR: THE DARK WORLD yang terus ada di posisi pertama semenjak dirilis pada 30 Oktober silam.
Film THE ALUMNI dibintangi oleh member idol grup Big Bang yakni T.O.P (Choi Seung Hyun). Ini adalah comeback T.O.P di layar lebar pasca hiatus 3 tahun lamanya. Karakter T.O.P dalam film ini adalah menjadi mata-mata Korea Utara demi menyelamatkan adik perempuan semata wayang. Melalui aktingnya, T.O.P meraih review positif atas adegan aksi dan ekspresi matanya.
Bahkan di hari perilisan, THE ALUMNI meraih posisi pertama untuk pemesanan tiket. Film ini juga mulai diimpor ke Jepang, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia, seperti dilansir soompi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar